Persamaan Baterai Samsung EB-BG313BE atau B100AE



Baterai merupakan elemen penting untuk perangkat smartphone. Seringnya kita beraktifitas menggunakan smartphone tentunya akan menguras baterai lebih banyak. Maka dari itu, kita membutuhkan baterai cadangan untuk berjaga-jaga apabila baterai smartphone kita habis. Bisa sebagai baterai cadangan atau opsi pengganti batere lama yang rusak.


Kapasitas
Baterai asli bawaan ponsel yang berseri B100AE atau EB-BG313BE menggunakan teknologi baterai Lithium-ion yang memiliki kapasitas 1500 mAh.





Kompatibilitas
Hampir semua merk ponsel rata-rata memiliki opsi penggantian suku cadang baterai yang tersedia di pasaran, entah itu di outlet resmi atau di gerai pusat servis resminya. Untuk harga memang relatif lebih mahal bila kita beli di gerai resminya dibandingkan bila kita membelinya di toko retail, bisa jadi mungkin saja ini dimaksudkan untuk menjaga harga di pasaran.

Untuk seri ini pun, banyak sekali ponsel android dari Samsung yang bisa memakai dan kompatibel untuk sebagai pengganti atau sebagai baterai cadangan. 

Beberapa ponsel dibawah inilah yang kompatibel dan bisa menjadi referensi anda bila ingin melakukan penggantian baterai atau hanya sekedar untuk baterai cadangan.

- Samsung Galaxy V (G313HZ)
- Samsung Galaxy V Plus (G318)
- Samsung Galaxy Ace 3 (S7270/S7272/S7275)
- Samsung Galaxy Ace 4
- Samsung Galaxy J1 Mini J105
- Samsung Galaxy Ace NXT
- Samsung Galaxy Trend II Duos S7572 / S7570
- Samsung Galaxy Star S7262
- Samsung Galaxy Star Pro S7260
- Samsung Galaxy Star Plus


Tips 
Untuk baterai yang baru anda beli, gunakan terlebih dahulu baterai tersebut sampai tinggal 1 bar atau 5 persen, kemudian baru anda lakukan pengisian daya dengan kondisi ponsel dimatikan. Sebaiknya gunakan pengisi daya asli Samsung yang original. Lakukan selama kurang lebih 6 jam. Jika kurang dari 6 jam indikator di ponsel sudah hijau atau penuh, cabut pengisi daya dan sambungkan kembali. l
Lanjutkan isi daya sampai benar-benar mencapai 6 jam sehingga baterai anda berfungsi secara maksimal.


Pembelian
Untuk anda yang ingin membeli baterai ini, silahkan kunjungi dibawah ini.





Persamaan Baterai Samsung EB-BG313BE atau B100AE

0 Response to "Persamaan Baterai Samsung EB-BG313BE atau B100AE"

Posting Komentar