Dongle Wireless Display Transmiter





Dongle Wireless Display Transmiter adalah salah satu device wifi display receiver yang saat ini lumayan nge-hype. Karena dengan alat ini TV LCD / LED anda bisa disulap jadi Smart TV.

Format media yang dapat ditayangkan pun sudah sangat lengkap, baik itu gambar, suara dan video. Untuk video kita sudah dapat menonton film dengan kualitas jernih 720p - 2160p, tergantung kemampuan receiver, dongle dan LED/LCD Tv yang kita pakai.

Produk ini tergolong cukup aneh karena dari genre yang ada memang agak sulit membedakannya dengan yang lain sementara dari segi fisik terlihat seperti USB flashdrive biasa yang dipergunakan untuk menyimpan data. Tetapi pihak produsen tidak akan melepas produknya kepasaran begitu saja tanpa melengkapinya dengan berbagai fitur yang menarik.

Bermacam-macam file video yang didukung, untuk anda yang gemar nonton film tentunya akan menjadi lebih menarik dan mengasyikan dengan menonton di layar tv yang lebih lebar. Alat ini telah mendukung berbagai macam format video dan audio ekstensi file untuk ditampilkan langsung. Kini, menyaksikan film kesayangan menjadi jauh lebih menyenangkan.

Dukungan berbagai macam alat penampil yang bisa ditampilkan di beraneka macam merk LED/LCD TV yang beredar saat ini, mayoritas telah didukung oleh teknologi ini. Selama memiliki koneksi yang dipersyarakatkan maka produk ini dapat langsung dipergunakan.

Ada berbagai macam alat seperti ini yang beredar di pasaran, mulai yang berharga puluhan ribu hingga jutaan rupiah. Semakin mahal alat tersebut, maka kualitasnyapun semakin baik. Mulai dari jangkauan, penampilan, fungsi, kejernihan yang lebih baik, besaran resolusi yang makin baik, dan lain-lain.

Dibawah ini ada beberapa contoh dongle yang beredar di pasaran.



Produk dongle ini memiliki dua output yang telah menjadi standar didunia elektronik ataupun pc yaitu micro USB dan HDMI. Pada berbagai display yang beredar dipasaran, koneksi ini dapat dengan mudah ditemukan.

Anda tidak perlu khawatir akan pemakaian listrik yang berlebih karena produk ini akan memakan daya yang sangat rendah sehingga tidak akan membebani device ataupun pc anda.

Melihat dari bentuk dan desain yang ditampilkan, produk ini sangat simple dan mudah untuk dibawa kemanapun anda pergi. Berbentuk seperti sebuah modem atau flash drive membuat para penggunanya sangat nyaman untuk ditaruh dikantong saku, tas kecil, dasbor mobil.

Produk ini dapat berjalan diberbagai macam LED/LCD TV dengan hampir berbagai macam merk dagang yang beredar di pasaran saat ini. Selain itu, anda dapat juga mempergunakannya pada media projector yang memiliki HDMI interface sharing feature. Hal ini akan mempermudah anda dalam melakukan presentasi dimanapun dan kapanpun.

Terdapat 2 Mode pemakaian pada alat ini, yang pertama mode aplikasi. Untuk memakai mode ini anda harus memasang aplikasi terlebih dahulu yang bisa didapat dari Google Play Store ataupun App Store. Dengan mode ini anda bisa menampilkan gambar, video serta lagu yang tersimpan di dalam smartphone anda.

Untuk dapat berpindah mode, tinggal tekan tombol yang ada di alat tersebut, maka layar TV akan menampilkan mode yang kedua yaitu mode mirror atau cermin. Mode mirror ini menampilkan apa yang ada di layar TV sama dengan yang ada di layar smartphone anda. Kita bisa bermain games, streaming video youtube, presentasi, ataupun karaoke dengan lebih leluasa di layar yang lebih luas.





Dongle Wireless Display Transmiter

0 Response to "Dongle Wireless Display Transmiter"

Posting Komentar